Liverpool Keluarkan Rp 400 M demi Winger Muda Serbia

Liverpool Keluarkan Rp 400 M demi Winger Muda Serbia
Liverpool Keluarkan Rp 400 M demi Winger Muda Serbia

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool menjadi salah satu klub Premier League yang paling sibuk menyambut kompetisi musim baru. Tim berjuluk The Reds itu terus saja mendatangkan pemain dengan harga mahal ke Anfield.

Terbaru, Liverpool berhasil mendapatkan winger muda Benfica, Lazar Markovic dengan mahar senilai 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 400 miliar (Poundsterling= Rp 20.000).

Tidak disebutkan durasi kontrak yang disepakati kedua belah pihak. Namun, laman Sky Sport menulis, Liverpool mengikat pemain muda asal Serbia berusia 20 tahun itu dengan durasi panjang.

“Saya sudah melihat para pemain dan para pendukung. Saya tidak sabar untuk mulai bermain di sini. Saya berharap saya akan memenuhi harapan para pendukung, pelatih, pemain dan semua pihak yang berhubungan dengan klub,” terang Markovic di laman resmi klub.

Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan striker Rickie Lambert dengan nilai sebesar 4 juta Poundsterling atau sekitar Rp80 miliar dan Adam Lallana dengan kontrak 25 juta Poundsterling atau kira-kira Rp500 miliar. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool menjadi salah satu klub Premier League yang paling sibuk menyambut kompetisi musim baru. Tim berjuluk The Reds itu terus saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News