Menangi 9 Seri, Marquez Bisa Nikmati Liburan

Menangi 9 Seri, Marquez Bisa Nikmati Liburan
Marc Marquez. Getty images

jpnn.com - LONDON- Balapan MotoGP musim ini masih menjadi milik Marc Marquez. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula gacoan Repsol Honda itu selalu bisa melenggang ke podium juara.

Alhasil, Marquez pun kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 225 angka. Hal itulah yang membuat pembalap berjuluk Baby Alien itu bisa leluasa menikmati liburan tengah musim.

“Paruh pertama musim ini berjalan sempurna, terutama karena saya memenangi setiap seri. Tugas kini sudah berakhir. Saya bisa menjalani liburan musim panas dengan mental yang bebas,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (16/7).

Marquez memang terlihat sempurna pada paruh pertama. Bukan hanya terus memetik kemenangan, pembalap asal Spanyol berusia 21 tahun itu juga selalu memulai balapan dari baris depan.

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan tim. Mereka banyak membantu saya, terutama pada balapan pertama ketika saya masuk tanpa menjalani tes pramusim,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON- Balapan MotoGP musim ini masih menjadi milik Marc Marquez. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula gacoan Repsol Honda itu selalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News