Vettel: Mercedes Punya Semua Syarat Untuk Menang

Vettel: Mercedes Punya Semua Syarat Untuk Menang
Sebastian Vettel. Getty images

jpnn.com - LONDON- Dominasi Mercedes di balapan Formula 1 musim ini membuat para pesaing keder. Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel menilai, Mercedes bisa memenangi semua seri sepanjang musim ini.

Hingga kini, Mercedes mampu memetik delapan kemenangan dari sembilan seri yang sudah dilangsungkan. Satu-satunya yang bisa merusak Mercedes ialah jagoan Red Bull, Daniel Ricciardo pada seri Kanada lalu.

“Saat ini mereka memiliki semua syarat untuk menang. Kecuali mereka membuat kesalahan, mereka bisa memenangkan semua seri musim ini,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (16/7).

Vettel menambahkan, tidak ada satupun tim yang bisa menyangi performa dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Apalagi, keduanya juga ditopang dengan mobil W05 yang sangat hebat.

“Saya ragu kami bisa menipiskan jarak dengan Mercedes musim ini. Kami yang ada di Red Bull dan Ferrari harus sadar bahwa kami berada jauh di belakang kekuatan Mercedes,” tegas pembalap dengan empat gelar juara dunia itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Dominasi Mercedes di balapan Formula 1 musim ini membuat para pesaing keder. Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel menilai, Mercedes bisa memenangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News