LeBron Hengkang, Wade Pilih Bertahan

LeBron Hengkang, Wade Pilih Bertahan
Dwyane Wade tetap bertahan di Miami Heat. Foto Getty Images.

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat kini bisa bernafas lega menyangkut masa depan Dwyane Wade. Pasalnya, Heat sukses mempertahankan Wade selama dua musim. Laman ESPN, Rabu (16/7) menulis, Heat harus mengeluarkan dana sebesar USD 42 juta atau sekitar Rp 492 miliar (USD= Rp 11.727).

Bagi Heat, keberhasilan mempertahankan Wade bisa disebut sebagai kesuksesan besar. Pasalnya, Wade yang merupakan anggota The Big Three sempat terancam hengkang karena memilih berstatus free agent.

“Saya bangga menghabiskan setiap hari dalam karir saya sebagai bagian dari Miami Heat dan akhirnya bisa membawa tiga gelar juara untuk kota ini,” terang Wade sebagaimana dilansir laman Espn.

Dengan kesepakatan itu, Wade bakal semakin abadi di Heat. Bagi Wade, Heat adalah cinta pertamanya. Pasalnya, dia memulai karir di NBA bersama Heat pada musim 2003 silam.

Dengan kontrak baru itu, Heat kini tetap akan menggunakan kekuatan The Big Three untuk musim baru mendatang. Sebab, setelah LeBron James hengkang, Heat berhasil mendatangkan Luol Deng.(jos/jpnn)

 


MIAMI - Miami Heat kini bisa bernafas lega menyangkut masa depan Dwyane Wade. Pasalnya, Heat sukses mempertahankan Wade selama dua musim. Laman ESPN,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News