Sopir Angkot yang Ditumpangi Mega Tewas usai Tabrak Truk

Sopir Angkot yang Ditumpangi Mega Tewas usai Tabrak Truk
Kondisi angkot yang dikemudikan Faisal rusak parah setelah menabrak truk parkir di sekitar Pelabuhan Semayang, Balikpapan. Si pengemudi angkot tewas di lokasi kejadian. Foto: Kaltim Post/JPNN Group

jpnn.com - BALIKPAPAN - Ruas jalan Balikpapan kembali memakan korban. Kali ini angkutan kota (angkot) nomor 6 menabrak truk parkir di Jalan Yos Sudarso, dekat Polsek Kawasan Pelabuhan Semayang. Akibatnya, sopir angkot, Faisal, meregang nyawa di tempat kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Faisal yang membawa satu penumpang, Mega (17), melaju kencang dari arah Klandasan, kemarin (15/7) sekira pukul 03.00 Wita. Dia beriringan dengan angkot lain, yang juga berkecepatan tinggi.

“Karena tidak bisa mengendalikan kecepatan, korban menabrak truk yang parkir. Dia (Faisal) di tempat dengan luka yang cukup parah,” kata Kasat Lantas Polres Balikpapan, AKP Novy Magdalena.

Kondisi angkot cukup mengenaskan. Bagian depan sudah tak berbentuk. Aparat bahkan sempat kesulitan mengeluarkan Faisal, karena warga Jalan Hasanuddin RT 36 Nomor 35 itu terjepit.

“Penumpang mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di rumah sakit. Kami belum memintai keterangan, karena masih trauma,” ujarnya.

Sementara itu, terkait truk yang kerap parkir di sekitar Pelabuhan Semayang, Novy menerangkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo).

“Karena untuk menertibkan, harus ada tempat (parkir) alternatif. Itu yang saat ini masih kesulitan,” pungkasnya. (edw/rom/k8)

 


BALIKPAPAN - Ruas jalan Balikpapan kembali memakan korban. Kali ini angkutan kota (angkot) nomor 6 menabrak truk parkir di Jalan Yos Sudarso, dekat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News