Dahlan Iskan Cek Direksi BUMN yang Rangkap Jabatan

Dahlan Iskan Cek Direksi BUMN yang Rangkap Jabatan
Menteri BUMN Dahlan Iskan memberikan keterangan pada wartawan usai menggelar Rapim BUMN di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/7). Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengecek direksi BUMN yang masih merangkap jabatan menjadi komisaris. Hal itu ia lakukan saat menggelar rapat pimpinan (Rapim) BUMN di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (17/7).

Dari hasil pengecekan itu, dikatakan Dahlan bahwa saat ini sudah tidak ada direksi yang rakap jabatan.

"Tadi saya cek, siapa (direksi) yang masih merangkap jabatan, ternyata enggak ada. Siapa tahu ada kecolongan yang merangkap jabat komisaris," ungkap mantan Dirut PLN ini.

Selain itu, pria asal Magetan ini juga mengecek apakah masih ada direksi yang masih bandel menggunakan jam kerjanya untuk bermain golf. Sejauh ini, kata Dahlan, sudah tidak ada direksi yang melakukan itu.

"Siapa yang main golf di hari kerja. Sudah nggak ada, kecuali nanti ada laporan dari masyarakat atau karyawan itu lain lagi," tandas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengecek direksi BUMN yang masih merangkap jabatan menjadi komisaris. Hal itu ia lakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News