Pelatih Miami Heat Tak Menyesal Ditinggal LeBron James

Pelatih Miami Heat Tak Menyesal Ditinggal LeBron James
Erik Spoelstra. Getty images

jpnn.com - MIAMI - Pelatih Miami Heat Erik Spoelstra menghormati keputusan LeBron James untuk kembali ke Cleveland Cavaliers. Spoelstra mengatakan, klubnya tidak akan menyesal karena sudah ditinggal James.

James, pemain berusia 29 tahun itu, memilih tidak melanjutkan kontrak dengan Heat, dan bergabung kembali dengan Cleveland Cavaliers.

"Kami tidak perlu menyesal ditinggal James. Kami sempat panik beberapa jam setelah berita itu (kepindahan James). Namun kami mencoba tenang dan menghubungi pemain, agen dan bekerja dengan baik," ujar Spoelstra di CBS Sports.

Spoelstra juga menegaskan semua pihak pada akhirnya harus menghormati keputusan LeBron James. Setelah saga berlarut-larut, James menandatangani kontrak dua tahun bersama Cavaliers.

"Dia tampak damai dengan keputusan itu. Kami tidak menyesal, dan begitu pula dengan James. Kami sudah membuat empat tahun perjalanan yang bersejarah," tandas Spoelstra.

Empat tahun dibela James, Miami Heat memenangkan dua titel NBA. Kini, Miami masih tetap menjadi tim disegani karena mereka disebut berhasil mengamankan Dwyane Wade, Chris Bosh dan mendatangkan Luol Deng. (adk/jpnn)

 


MIAMI - Pelatih Miami Heat Erik Spoelstra menghormati keputusan LeBron James untuk kembali ke Cleveland Cavaliers. Spoelstra mengatakan, klubnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News