Rosberg Perpanjang Kontrak Dengan Mercedes

Rosberg Perpanjang Kontrak Dengan Mercedes
Nico Rosberg. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Perform memikat Nico Rosberg bersama Mercedes musim ini berbuah perpanjangan kontrak. Mercedes akhirnya mengikat pembalap asal Jerman itu dengan kontrak panjang.

Tak disebutkan durasi pasti dari kesepakatan itu. Kedua belah pihak hanya mengatakan kerjasama itu berlangsung dalam tempo panjang. Namun, perpanjangan kontrak itu memang tak lepas dari catatan hebat Rosberg.

Musim ini, pembalap berusia 29 tahun itu mampu memetik tiga kemenangan. Alhasil, dia kini kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 165 angka atau unggul empat poin dari rekan setimnya Lewis Hamilton yang berada di posisi kedua.

"Ini adalah jalan yang sulit untuk mencapai tempat dimana kami berada saat ini. Namun, semua pihak tetap percaya. Terima kasih atas dukungan dari Mercedes-Benz. Kini kami leading di F1," terang Rosberg sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (16/7).

"Kami memiliki tim yang luar biasa. Saya percaya diri kami memiliki sosok yang tepat di semua level. Saya tak sabar menyambut musim mendatang. Kami akan terus menekan untuk memenangi lebih banyak seri. Tentu saja harapan kami adalah juara dunia," tegas Rosberg. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Aroma Jerman di Arsenal

LONDON - Perform memikat Nico Rosberg bersama Mercedes musim ini berbuah perpanjangan kontrak. Mercedes akhirnya mengikat pembalap asal Jerman itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News