Hayden Merasa Membalap Hanya Dengan 1 Tangan

Hayden Merasa Membalap Hanya Dengan 1 Tangan
Nicky Hayden. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Nicky Hayden gagal menunjukkan performa mengesankan di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Drive M7 Aspar itu kini masih terjungkal di posisi ke-13 dengan koleksi 29 angka.

Sialnya, Hayden juga terus bergelut dengan cedera pergelangan tangan yang dialaminya ketika berjibaku pada seri ketiga lalu. Hal itulah yang membuat juara dunia musim 2006 tersebut membutuhkan summer break lebih panjang dibanding pembalap lainnya.

“Saya harus pulang dan kembali sehat. Saya terus menangis dengan keadaan saat ini. Hal ini membuat saya seolah terus-terusan melakukan protes. Faktanya, saya memang sangat kesakitan,” terang Hayden sebagaimana dilansir laman Crash, Kamis (17/7).

Hayden pun kini berharap bisa menjalani recovery dengan maksimal. Pasalnya, dia bertekad bertekad mendapat hasil maksimal pada seri di Indianapolis, Agustus mendatang. Bagi Hayden, Indianapolis tentu menjadi ajang tepat untuk mengembalikan performa terbaiknya.

“Rasanya sangat sulit ketika membalap seperti hanya dengan satu tangan. Saya akan pulang dan bertemu dengan dokter. Setelah itu kita lihat saja apa yang akan saya lakukan,” tegas mantan pembalap Ducati itu. (jos/jpnn)

LONDON - Nicky Hayden gagal menunjukkan performa mengesankan di balapan MotoGP musim ini. Jagoan Drive M7 Aspar itu kini masih terjungkal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News