Kicau Mesra, Lady Gaga Makin Lengket Dengan Kinney

Kicau Mesra, Lady Gaga Makin Lengket Dengan Kinney
Lady Gaga. Getty images

jpnn.com - LADY Gaga dan Taylor Kinney semakin lengket saja kayak prangko. Di tempat publik atau dunia maya, mereka tak bosan mengumbar kemesraan. Yang terbaru, Gaga menunjukkan kasih sayangnya kepada kekasih yang tengah berulang tahun.

“Happy Birthday to my darling @TaylorKinney 11. Dia me­mainkan peran pahlawan di dalam televisi, tetapi di kehidu­pan nyata dialah pahla­wanku,” kicau Gaga.

Kinney, model dan aktor Amerika ini memang telah berulang tahun pada 15 Juli lalu yang ke 33.

Jika wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut menyebut Kinney sebagai pahlawan, apa yang diucapkan bintang Chicago Fire itu untuk balasan cinta Gaga?

Kinney balik memuji dengan mengatakan, jika wanita yang sering berpakaian dengan gaya nyentrik tersebut sebagai inspirasinya.

Kinney juga menuliskan ucapan terima kasih untuk mereka semua yang telah memberi selamat padanya juga mereka yang berada di jarak ratusan kilometer.

"Terima kasih untuk kalian semua. Banyak cinta dan jika ada dari kalian yang ber­ulang tahun sama denganku. Selamat ulang tahun juga. God Bless," balasnya.

Ia juga menambahkan bahwa hubungan tiga tahun mereka berhasil karena saling percaya satu sama lain. Hubungan mereka memang sempat dika­barkan retak karena Kinney kewalahan dengan jadwal Gaga yang padat.

LADY Gaga dan Taylor Kinney semakin lengket saja kayak prangko. Di tempat publik atau dunia maya, mereka tak bosan mengumbar kemesraan. Yang terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News