Kelelahan, Wali Kota Makassar Diinfus

Kelelahan, Wali Kota Makassar Diinfus
Danny Pomanto. Foto ist.

jpnn.com - MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dilaporkan sakit. Semua agenda protokoler untuknya, Kamis (17/7) tak satu pun yang dihadiri.

Informasi yang dihimpun Fajar (Grup JPNN), Danny mengalami kelelahan akibat jadwalnya yang terlalu padat selama Ramadan ini.

Makanya, karena anjuran atas hasil pemeriksaan dokter, ia diharuskan beristirahat selama tiga hari.  "Pak Danny sakit, diinfus di rumahnya," ujar Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, di sela-sela pembukaan pasar murah di Jalan Rajawali I, Kamis (17/7).

Deng Ical, sapaan Syamsu Rizal, buru-buru meninggalkan lokasi pasar murah. Ia beralasan akan menjenguk Danny di rumah pribadinya, di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Beberapa hari ini, jadwal Danny memang sangat banyak. Mayoritas acara seremoni, menginginkan Danny yang menghadiri dan membukanya. Pada Senin-Selasa, 14-15 Juli, Danny harus ke Jakarta menghadiri pelantikan Wakil Menteri Luar Negeri, Dino Patti Djalal.

Tiba di Makassar, serangkaian acara telah menantinya, belum program-program Pemerintah Kota Makassar yang mendesak. Saat ini, Danny harus merampungkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2014-2019, juga harus segera menuntaskan draf APBD Perubahan 2014 yang sudah harus masuk ke Badan Anggaran (Banggar) DPRD Makassar. (zuk/ian)


MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dilaporkan sakit. Semua agenda protokoler untuknya, Kamis (17/7) tak satu pun yang dihadiri. Informasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News