Berbagi 100 Smartphone Gratis

Berbagi 100 Smartphone Gratis
Berbagi 100 Smartphone Gratis di Cilandak Towns Squrae, Sabtu (19/7). Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk punya cara tersendiri memaknai Ramadaan bersama dengan pelanggannya. Di bulan yang penuh berkah ini, penyedia layanan telekomunikasi itu melakukan kampanye dengan tema #semangat berbagi.

"Ini merupakan inisiatif Smartfren untuk mengajak masyarakat secara sukarela," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Djoko menjelaskan dalam kampanye #semangatberbagi ini ada empat kategori yang diinisasi Smartfren. Pertama, #SmartfrenPeduli dengan memberikan sumbangan dengan total nilai Rp 50 juta kepada mereka yang membutuhkan.

Kedua, #SFSahabatPintar dengan mengajak masyarakat untuk ikut serta menyumbang buku bekas melalui kerja sama dengan Taman Bacaan Magma di Tangerang Selatan, Banten.

Ketiga, prgoram berbuka puasa gratis #SFBukaBareng. Dan yang keempat adalah #SFBerbagi100 smartphone gratis yang digelar di Cilandak Towns Squrae, Sabtu (19/7) besok.

"Bagi Anda pengguna setia produk Smartfren maupun anda yang ingin memiliki gadget keren dari Smartfren. Anda dapat memperoleh kesempatan untuk memperolehnya dengan datang ke acara #SFBerbagi100 di Cilandak Town Square pada tanggal 19 Juli 2014, ikuti games dan quiznya dan dapatkan 100 Smartfren Andromax secara gratis," katanya. (awa/jpnn)


JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk punya cara tersendiri memaknai Ramadaan bersama dengan pelanggannya. Di bulan yang penuh berkah ini, penyedia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News