Kemaluan Bocah 6 Tahun Memar Dianiaya Ayah Tiri

Kemaluan Bocah 6 Tahun Memar Dianiaya Ayah Tiri
Kemaluan Bocah 6 Tahun Memar Dianiaya Ayah Tiri

jpnn.com - SAMARINDA - Yi, inisial bocah 6 tahun kerap mendapat perlakuan kasar dari ayah tirinya Rommy Setiana (32). Kondisi itulah yang membuat ia tidak hanya mengalami retak pada bagian tulang kaku, kemaluan, dahi hingga pelipis mata anak pertama Marina (30) ini juga memar.

Hal itu terkuak saat Samarinda Pos (JPNN Group) mengunjungi rumah bangsalan tingkat dua di RT 05, Gang Surya Indah I, Kelurahan Sungai Keledang, Samarinda Seberang di mana keluarga kecil ini tinggal selama tiga bulan terakhir. Menurut penuturan sejumlah warga sekitar, aksi kekerasan sopir toko elektronik terhadap Yi kerap terjadi.

"Minggu (13/7) lalu hanya salah satu penyiksaan yang dilakukan bapak tirinya (Rommy, Red). Sebelumnya anak itu memang sering dipukuli," kata tetangga korban bernama Ria (25) seperti dilansir Samarinda Pos, Jumat (18/7).

Menurutnya, Ronny merupakan figur ayah tiri yang kejam. Pasalnya, ketika pasangan suami istri ini harus bekerja, Yi tidak boleh keluar rumah untuk bermain bersama rekannya. Ia harus tetap berada di dalam rumah. Itu sebabnya Rommy selalu mengunci rumahnya dari luar saat berangkat kerja.

"Pokoknya dia (Yi, Red) tidak boleh keluar rumah. Makanya kalau bapaknya kerja, anak itu keluar dari jendela. Kalau ketahuan ya dipukuli lagi," tuturnya.

Sebagai tetangga, Ria merasa kasihan melihat penderitaan bocah malang ini. Ia mengaku sudah beberapa kali menyarankan Marina untuk melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib. Namun sayangnya hal itu tak kunjung dilakukan Marina kendati putri semata wayangnya harus menjadi korban kekerasan suami keduanya itu.

"Tapi Ibunya (Marina, Red) tidak mau melapor. Mungkin takut karena diancam suaminya. Bahkan kemarin kata sepupu saya yang mengantar ke rumah sakit, bagian kemaluannya memar," jelasnya.

Penasaran dengan keterangan Ria, Samarinda Pos pun menghubungi sepupunya bernama Rusmina yang tinggal di Balikpapan. Wanita yang berprofesi sebagai wartawan media lokal ini membenarkan jika kemaluan bocah malang itu memar akibat pukulan benda tumpul.

SAMARINDA - Yi, inisial bocah 6 tahun kerap mendapat perlakuan kasar dari ayah tirinya Rommy Setiana (32). Kondisi itulah yang membuat ia tidak hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News