Disambar Petir Saat Berbuka Puasa, 2 Tewas

Disambar Petir Saat Berbuka Puasa, 2 Tewas
Disambar Petir Saat Berbuka Puasa, 2 Tewas

jpnn.com - LANGKAT - Samsuni (50) dan iparnya Dermi br Maharaja (46), keduanya warga Desa Halaban, Besitang, Langkat, Sumut, disambar petir saat berbuka puasa bersama keluarga mereka di dalam rumah.

Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, tapi takdir berkehendak lain. Di tengah perjalanan, kedua korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Suami Dermi, M Diah (57) dan putri mereka, Ayu (16) selamat dari musibah ini. Meski begitu, Ayu juga mengalami luka bakar di lengan dan dada serta pahanya.

Info dihimpun METRO LANGKAT (grup JPNN), Kamis (18/7) dari warga sekitar menyebutkan, musibah yang menelan 2 korban jiwa ini terjadi saat para korban menggelar buka puasa bersama.

Setelah menyiapkan sajian berbuka, keluarga ini duduk ngobrol sambil bersila menghadap hidangan yang telah tersaji. Sambil menunggu waktu berbuka, mereka sempat mengobrol ini dan itu.

Nah, tak berselang lama, waktu berbuka pun tiba. Beduq tanda diperbolehkannya orang yang berpuasa menyantap makanan terdengar menggema dari masjid-masjid.

Satu persatu hidangan yang terongok di depan mata mulai mereka cicipi. Seiring dengan itu, cuaca yang tadinya mendung berubah jadi hujan deras. Tapi baru beberapa kali menyuap nasi, mereka dikagetkan percikan kilat yang menembus sela-sela dinding rumah.  Petir tiba-tiba menyambar kediaman mereka. Tak hanya menembus dinding rumah, petir juga menyambar keempat orang dalam satu keluarga itu.

Dermi dan Samsuni langsung terkulai lemas. Sementara Ayu mengerang kesakitan, dan M Dian hanya terpental. Melihat keluarganya disambar petir,M Diah langsung berteriak meminta tolong hingga wargapun datang membantu. Hari itu juga ketiga korban diboyong mengunakan kendaraan menuju Puskesmas-Besitang.

LANGKAT - Samsuni (50) dan iparnya Dermi br Maharaja (46), keduanya warga Desa Halaban, Besitang, Langkat, Sumut, disambar petir saat berbuka puasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News