Evercoss Rilis Tablet AT1A

Evercoss Rilis Tablet AT1A
Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo bersama Windy Idol merilis Evercoss Tablet AT1A. Foto Yessy Artada/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG) telah merilis produk teranyarnya, yakni Evercoss Tablet AT1A. Salah satu keunggulan dari tablet ini yakni power baterainya yang tergolong besar 4100 mAh. Daya tahan baterai ini membuat pengguna leluasa ketika menjalankan beragam game, browsing, chatting ataupun aplikasi lainnya, karena tidak takut kehabisan daya.

Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo menuturkan, selama ini problem utama pada produk tablet adalah masalah kinerja baterai. Nah dengan permasalahan itu, Evercoss ingin tampil beda.

"Power baterai yang tidak memadai menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengguna. Terlebih untuk perjalanan jauh, daya tahan baterai menjadi hal penting. Makanya kita hadir berbeda dengan menyajikan tablet AT1A," ujar Janto di Jakarta, Jumat (18/7).

Untuk sekali charge, daya tahan baterai AT1A bisa tahan sampai satu harian lebih dengan beragam pemakaian normal.

"Daya tahan baterai inilah yang jadi unggulan tablet terbaru kami," imbuhnya.

Untuk lebar layar, AT1A hadir dengan layar 7 inci disertai teknologi In Plane Switching (IPS). Teknologi tersebut membuat tablet ini bisa dinikmati dari berbagai sudut pandang dengan kualitas ketajaman gambar dan warna yang sama.

Di samping terkoneksi bluetooth, Evercoss AT1A ini sudah menyertakan Wi-Fi 802.11 untuk berinternet dan mengirim data. Sedangkan untuk jaringan seluler, mengandalkan koneksi  3G HSDPA. Tablet ini juga dilengkapi kamera 3MP untuk bagian belakang dan 1.3 MP untuk kamera depan. Meski hanya 3 MP, namun gambar yang dihasilkan masih tergolong maksimal.

"Evercoss tablet AT1A ini juga didukung prosesor Quad Core 1.3 GHz yang menjamin akselari lebih cepat ketika memainkan beragam game berat sekalipun," kata pria berkacamata ini.

JAKARTA - PT Aries Indo Global (AIG) telah merilis produk teranyarnya, yakni Evercoss Tablet AT1A. Salah satu keunggulan dari tablet ini yakni power

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News