Lagi, Listrik Padam karena Monyet

Lagi, Listrik Padam karena Monyet
Lagi, Listrik Padam karena Monyet

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Listrik PLN Rayon Pangkalan Bun kembali padam total, Jumat (18/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Penyebab padamnya listrik adalah monyet beruk yang kesetrum di kawasan Jalan Pakunegara, dengan Hotel Diana Pangkalan Bun.  

Manager Teknik PLN Rayon Pangkalan Bun Suprapto mengatakan, monyet beruk yang kesetrum membuat listrik padam total.

"Listrik padam total, black out gara-gara monyet atau beruk kesetrum. Jaringan interkoneksi di samping Hotel Diana Pangkalan Bun dalam pemulihan," ungkap Suprapto kemarin (18/7).

Sedangkan padamnya listrik pada Kamis (17/7) malam karena benang layang-layang yang bersarang di kabel depan kantor Satpol PP Kobar. "Padahal sudah mulai normal, tapi ada saja kendalanya,"ungkap Suprapto.  

Seperti diketahui, selama Ramadan ini masih terjadi pemadaman. Warga masih merasakan gelapnya tanpa listrik di saat melaksanakan aktivitas seperti makan sahur, buka puasa, dan tarawih.

Padamnya listrik beberapa hari belakangan ini berdurasi cukup panjang sehingga mengganggu masyarakat. Sejumlah PNS dan para pekerja tidak bisa maksimal bekerja ketika listrik PLN padam.

Keluhan masyarakat terus bermunculan karena kebutuhan listrik sangat krusial dan vital bagi kehidupan masyarakat. (sam/yit)


PANGKALAN BUN - Listrik PLN Rayon Pangkalan Bun kembali padam total, Jumat (18/7) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Penyebab padamnya listrik adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News