Bensin Tumpah, Rumah Ludes Terbakar

Bensin Tumpah, Rumah Ludes Terbakar
Bensin Tumpah, Rumah Ludes Terbakar

jpnn.com - WARUREJA - Rumah Muslikha,58, di wilayah RT 2 RW 2 Desa Sukareja Kecamatan Warureja, ludes terbakar. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun, Muslikha mengalami luka bakar di bagian tangannya.

Diperoleh informasi, insiden kebakaran itu terjadi pada Kamis (17/7) sekitar pukul 03.30. Kala itu, Muslikha yang sehari-hari berjualan bensin, tengah menuang bensin ke dalam jerigen.

Dia menuang bensin di dalam rumahnya sendiri seusai sahur. Tanpa disadarinya, tiba-tiba keluar percikan api dari jerigen tersebut. Sontak, ia pun terkejut dan melempar jerigen yang berada di tangannya.

Alhasil, bensin pun tumpah dan apinya semakin besar. Muslikha bergegas menyelamatkan diri dan keluar dari rumah.

Sementara, menantu dan dua orang saudaranya yang berada di dalam rumah tersebut juga menyelamatkan diri melalui pintu samping.

”Saya langsung teriak-teriak minta tolong,” kata Muslikha seperti dilansir Radar Tegal (JPNN Grup), Sabtu (19/7).

Dalam hitungan detik, warga pun berdatangan dan menolong korban. Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan api tersebut.

Sebagian warga juga ada yang melaporkan peristiwa itu ke Polsek Warureja yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

WARUREJA - Rumah Muslikha,58, di wilayah RT 2 RW 2 Desa Sukareja Kecamatan Warureja, ludes terbakar. Beruntung, dalam peristiwa itu tidak ada korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News