Polri Cegah Pergerakan Massa Masuk Jakarta

Polri Cegah Pergerakan Massa Masuk Jakarta
Polri Cegah Pergerakan Massa Masuk Jakarta

jpnn.com - JAKARTA - Polri telah menyiapkan pengamanan untuk menghadapi pengumuman hasil Pemilu Presiden (Pilpres) tanggal 22 Juli mendatang. Mulai besok, Senin (20/7) personel akan mulai disebar di sejumlah titik yang dinilai vital.

"Polri dibantu TNI sudah memetakan tempat rawan yang harus diamankan. Tempat paling rawan kantor KPU pusat memang kita lakukan pengamanan," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Ronny Franky Sompie di Cikini, Jakarta, Sabtu (19/7).

Jakarta, lanjut Ronny, memang menjadi konsentrasi terbesar operasi pengamanan. Sejumlah personel tambahan dari luar Jakarta juga sudah siap untuk digerakkan jika situasi ibu kota memanas.

Selain itu, tambahnya, Polri juga akan menjaga sejumlah titik masuk ke Jakarta. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pergerakan massa dari luar wilayah.

"Di Jabar sudah 7 titik untuk penyekatan massa, Banten 3 titik untuk mencegah massa agar tidak datang," papar Ronny. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Polri telah menyiapkan pengamanan untuk menghadapi pengumuman hasil Pemilu Presiden (Pilpres) tanggal 22 Juli mendatang. Mulai besok, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News