LeBron James Bingung Tentukan Nomor Jersey

LeBron James Bingung Tentukan Nomor Jersey
Lebron James. Foto: Getty Images

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James kini tengah mengalami kebingungan setelah balik kucing ke Cleveland Cavaliers. Bukan karena kesulitan beradaptasi, melainkan menentukan nomor punggung yang akan dipakainya musim baru nanti.

LeBron selama ini sudah sangat lekat dengan jersey nomor 6. Namun, megabintang berjuluk King James itu juga dikabarkan bakal mencoba hal baru, yakni mengenakan jersey nomor 23.

Saking bingungnya, LeBron sampai harus memposting status di akun jejaring Instagram untuk meminta saran dari para fans. Jersey nomor 23 sebenarnya juga pernah digunakan LeBron, tepatnya pada 2009/2010 silam.

Namun, LeBron sempat mengaku tak suka pemain lain mengenakan jersey nomor 23. Bagi LeBron, jersey dengan nomor 23 harus dipensiunkan untuk menghormati legenda hidup Michael Jordan yang telah membuat NBA mendunia.

“Saya hanya berpikir apa yang sudah dilakukan Jordan untuk olahraga ini harus segera diabadikan. Jika Anda melihat jersey nomor 23, Anda akan berpikir tentang Michael Jordan,” tegas LeBron di laman Miami Index, Sabtu (19/7). (jos/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James kini tengah mengalami kebingungan setelah balik kucing ke Cleveland Cavaliers. Bukan karena kesulitan beradaptasi, melainkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News