Sharapova Raih Atlet Putri Terbaik Versi ESPN

Sharapova Raih Atlet Putri Terbaik Versi ESPN
Maria Sharapova. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Maria Sharapova mendapatkan gelar bergengsi tambahan di sektor individu. Wanita jelita asal Rusia itu dinobatkan sebagai petenis putri terbaik tahun ini versi ESPN.

Itu adalah gelar kelima yang diraih petenis dengan penghasilan terbanyak di dunia itu. Sebelumnya, Sharapova mampu membawa pulang award itu pada edisi 2005, 2007, 2008 dan 2012.

Namun, Sharapova masih kalah dibanding Serena Williams yang mendapatkan enam gelar pada 2003, 2004, 2009, 2010, 2011 dan 2013. Gelar itu tak lepas dari catatan hebat Sharapova pada paruh pertama 2014.

Dia berhasil merajai turnamen lapangan tanah liat dengan memenangkan tiga gelar juara. Yakni di Porsche Grand Prix Tennis, Madrid Open serta Prancis Open yang notabene merupakan Grand Slam kedua tahun ini.

Padahal, Sharapova sempat mengalami mimpi buruk pada akhir 2013 karena mengalami cedera bahu. Kini, dengan catatan impresif itu, Sharapova berhak melaju ke BNP Paribas WTA Finals Singapore.(jos/jpnn)


LONDON - Maria Sharapova mendapatkan gelar bergengsi tambahan di sektor individu. Wanita jelita asal Rusia itu dinobatkan sebagai petenis putri terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News