Nicky Hayden Kembali Operasi Pergelangan Tangan

Nicky Hayden Kembali Operasi Pergelangan Tangan
Nicky Hayden Kembali Operasi Pergelangan Tangan. Getty Images

jpnn.com - SAN DIEGO - Nicky Hayden kembali harus naik operasi. Kali ini, pembalap Drive M7 Aspar itu harus rela dibedah pisau operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan tangan yang menderanya.

Operasi yang dilakukan di Oasis Center, San Diego itu berjalan selama 1,5 jam. Saat itu, juara dunia musim 2006 tersebut ditangani Dr Chao yang memang sudah sering mengoperasi atlet.

“Operasi berjalan sukses. Nicky Hayden kini bisa meningkatkan pergerakan dari pergelangan tangannya,” terang Dr Chao sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (19/7).

Hayden kini harus menjalani terapi untuk mengembalikan kondisi pergelangan tangannya seperti sedia kala. Namun, Hayden juga harus berkejaran dengan waktu karena ditunggu seri Indianapoli, 10 Agustus nanti.

“Saya memang harus pulang dan tetap sehat. Saya benar-benar merasakan sakit. Rasanya sangat sulit ketika membalap seolah hanya dengan satu tangan,” tegas Hayden. (jos/jpnn)


SAN DIEGO - Nicky Hayden kembali harus naik operasi. Kali ini, pembalap Drive M7 Aspar itu harus rela dibedah pisau operasi untuk menyembuhkan cedera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News