Cinta Laura dan Verrel Berencana Kencan di Bali

Cinta Laura dan Verrel Berencana Kencan di Bali
Cinta Laura dan Verrel Berencana Kencan di Bali. JPNN.com

jpnn.com - Benih-benih cinta antara Cinta Laura dan Verrel Bramasta makin subur tersemai. Meski belum tegas menjawab sudah pacaran, mereka sudah sulit dilihat sebagai teman biasa. Lantaran Cinta dan Verrel tak sungkan mengumbar kedekatan mereka.

Beberapa waktu lalu, putra bekas pasutri Venna Melinda dan Ivan Fadila itu pernah mengajak Cinta untuk liburan bersama ke Bali. Lalu apa kata Cinta?

“Papi Mami aku emang tinggal di Bali. Jadi nggak punya rumah di Jakarta. Lebaran nanti aku mau pulang ke Bali,” kata Cinta seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com), Sabtu (19/7).

Tak mau bicara dengan gamblang soal rencana liburannya dengan Verrell, Cinta juga punya alasan lain. Dikatakan, rencana Verrell ke Bali juga sudah ada jauh sebelum bertemu dengannya.

“Sebelum ketemu aku, dia emang niat mau ke Bali. Jadi kalau ketemu di Bali nanti kita bisa hang out bareng,” jelas Cinta.

“Kebetulan kan, jadi bisa jalan, hang out bareng di sana (Bali),” celetuk Verrell.
Jadi gimana sih, hubungan kalian tuh? “Temen deket, of course,” jawab Cinta.

Begitu juga Verrell. Remaja yang mendadak menjadi idola kaum hawa ini pun tak bisa menjawab bagaimana selanjutnya hubungan mereka. “Lihat saja nggak mau buru-buru,” cetus Verrell.

Meski begitu, Verrell punya penilaian sendiri terhadap bintang film The Philosophers itu.

Benih-benih cinta antara Cinta Laura dan Verrel Bramasta makin subur tersemai. Meski belum tegas menjawab sudah pacaran, mereka sudah sulit dilihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News