Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilpres KPU Banten Dijaga Ketat

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilpres KPU Banten Dijaga Ketat
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilpres KPU Banten Dijaga Ketat

jpnn.com - SERANG - Rapat pleno rekapitulasi suara Pilpres 2014 KPU Provinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang, Sabtu (19/7) dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan TNI.

Seperti dilansir Radar Banten (JPNN Grup), tamu undangan yang memasuki area rapat diperiksa menggunakan pendeteksi logam (metal detector) di lantai bawah dan di pintu masuk ruang rapat pleno.

Tamu undangan dari unsur partai politik, KPU Kabupaten/kota, Panwaslu kabupaten/kota, saksi-saksi dari pasangan calon pasangan nomor urut 1 dan nomor urut 2, serta perwakilan parpol.

Rapat pleno juga dihadiri unsur pemerintah Pemprov Banten, Komnas HAM RI, Kepala Satpol PP Banten, BIN perwakilan Banten, Dangrup 1 Kopassus.

Polda Banten menerjunkan sekira 700 personil yang terdiri atas 350 personil Polda Banten dan 350 personil Polres Serang.

"Kita siap amankan pengamanan supaya sidang aman dan tertib. Setelah itu, kita juga akan kawal hasil pleno ke KPU RI. Supaya hasil sidang pelno tidak ada hambatan, sabotase, atau ancaman yang dicurigai dan hal yang tidak diinginkan," jelas Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Agus Krisdiyanto. (**)


SERANG - Rapat pleno rekapitulasi suara Pilpres 2014 KPU Provinsi Banten di Hotel Le Dian, Kota Serang, Sabtu (19/7) dijaga ketat oleh pihak kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News