Hendak Dicuci, Motor Farida Malah Raib Dibawa Kabur Maling

Hendak Dicuci, Motor Farida Malah Raib Dibawa Kabur Maling
Hendak Dicuci, Motor Farida Malah Raib Dibawa Kabur Maling

jpnn.com - BATAM - Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Sagulung. Satu unit sepeda motor Mio J BP 5754 MD milik Farida dibawa kabur pelaku dari teras rumah di Perum Arta Indah Blok D/5, Kamis (17/7) petang.

Farida mengatakan motor itu diketahui hilang sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, motor yang dibeli secara tunai itu diparkir di
teras tanpa stang terkunci karena hendak dicuci.

“Saya baru saja pulang dari warung, lalu saya parkirkan diantara mobil dan rumah. Rencananya mau saya cuci, makanya stangnya tidak dikunci,” ujar Farida, Jumat (18/7) siang.

Farida menambahkan karena waktu menjelang berbuka puasa, ia akhirnya mengurungkan niat untuk mencuci motor tersebut. Namun, setelah berbuka, suaminya yang bernama Alfu’adi dikejutkan dengan hilangnya motor yang sebelumnya diparkir di teras.

“Suami saya langsung kaget. Biasanya aman-aman saja kalau stang tidak terkunci. Maka saya langsung laporkan kejadian ini ke polisi,”
terangnya.

Menurutnya, pelaku sempat terlihat oleh tetangga saat hendak mengambil motor. Dari pengakuan tetangga, sambungnya, pelaku seorang diri dan terlihat mondar mandir di depan rumah tersebut. Namun, saat hilangnya motor itu, kata Farida, ia sama sekali tidak mendengar suara yang mencurigakan.

“Kata tetangga ada orang yang mencurigakan sore itu, pelakunya memakai helm dan kemeja tapi tidak bawa motor. Saya rasa motor itu didorong pelaku, karena tidak ada terdengar suara apa-apa,” keluhnya. (cr5)


BATAM - Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Sagulung. Satu unit sepeda motor Mio J BP 5754 MD


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News