Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final Taiwan Open

Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Final Taiwan Open
Ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika meraih tiket final Taiwan Open setelah sukses menghentikan perlawanan wakil Hongkong, Chan Yung Lung/Tse Ying Suet. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TAIWAN- Indonesia berpeluang membawa pulang gelar juara dari Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Pasalnya, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil ke babak final dalam turnamen itu.

Ganda putra Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia membuka jalan Indonesia setelah mampu menekuk wakil Jepang, Hiroyuki Saeki/Ryota Taohata dua set langsung dengan skor 26-24, 23-21 dalam laga yang digeber di Taiwan Arena, Sabtu (19/7).

Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi wakil kedua yang lolos setelah menjungkalkan wakil Tiongkok, Tang Yuanting/Huang Yaqiong lewat laga straight set dengan skor 21-16, 21-17.

Tiket terakhir direngkuh ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika yang sukses menghentikan perlawanan wakil Hongkong, Chan Yung Lung/Tse Ying Suet dua set langsung dengan skor 21-13, 21-16.

“Untuk sementara, ini merupakan pencapaian terbaik kami sejak berpasangan. Dari awal persiapan kami memang matang. Kami juga bisa menjaga fokus di lapangan sehingga bisa bermain maksimal," terang Alfian di laman resmi PP PBSI.

"Selamat kepada pemain yang lolos ke final Taiwan Taipei Open Grand Prix Gold 2014. Semoga berhasil meraih gelar juara. Para pemain muda juga sudah mulai unjuk gigi dan berhasil memenuhi target PBSI. Terbukti Alfian/Annisa berhasil melaju ke partai puncak," tegas Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI. (jos/jpnn)
 


TAIWAN- Indonesia berpeluang membawa pulang gelar juara dari Taiwan Open Grand Prix Gold 2014. Pasalnya, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News