Arsenal Susah Payah Kalahkan Tim Antah Berantah

Arsenal Susah Payah Kalahkan Tim Antah Berantah
Arsenal Susah Payah Kalahkan Tim Antah Berantah

jpnn.com - HERTFORDSHIRE - Perfoma tim-tim papan atas Premier League di laga pramusim belum menjanjikan. Tak terkecuali Arsenal yang harus susah payah menekuk Boreham Wood dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang digeber di Meadow Park, Sabtu (19/7) malam WIB.

The Gunners -julukan Arsenal- sempat mengalami deadlock di paruh pertama laga. Namun, skuat racikan Arsene Wenger itu mampu bangkit di babak kedua. Kristoffer Olsson membuka keunggulan Arsenal lewat golnya pada menit ke-68.

Kemenangan Arsenal ditentukan Benik Afobe melalui penalti empat menit sebelum pertandingan berakhir. Kemenangan itu jelas kurang mengesankan bagi Meriam London, julukan lain Arsenal.

Sebab, Arsenal merupakan penghuni top four Premier League musim lalu. Sementara, sang lawan hanya berjibaku di Conference South. Selain itu, Arsenal juga menurunkan beberapa pemain bintangnya.

Mereka di antaranya ialah Aaron Ramsey, Kieran Gibbs, Alou Diaby serta Yaya Sanogo. Sebelumnya, Liverpool juga hanya bisa menekuk Preston North End dengan skor 2-1 serta Chelsea menjungkalkan AFC Wimbledon (3-2).(jos/jpnn)

 


HERTFORDSHIRE - Perfoma tim-tim papan atas Premier League di laga pramusim belum menjanjikan. Tak terkecuali Arsenal yang harus susah payah menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News