Cedera Lutut, Bynum Terancam Absen Musim 2014/2015

Cedera Lutut, Bynum Terancam Absen Musim 2014/2015
Andrew Bynum. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Para pecinta NBA tampaknya tak akan bisa menyaksikan performa center bengal Andrew Bynum musim 2014/2015. Pasalnya, penggawa Indiana Pacers itu masih dibekap cedera lutut parah.

David Lee selaku agen Bynum mengatakan, cedera itu membutuhkan terapi panjang untuk sembuh total. Bynum juga tak mau memaksakan diri untuk segera tampil di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

“Bynum akan menjalani program pemulihan bersama dokter Jerman, Peter Wehling yang suda pernah menangani Kobe Bryant dan Alex Rodriguez,” terang Lee di laman ESPN, Minggu (20/7).

Namun, Bynum tak harus menjalani operasi untuk menyembuhkan lututnya. Jika program rehabilitasi itu berjalan memuaskan, mantan penggawa Los Angeles Lakers tersebut baru bisa bermain musim 2015/2016.

Bynum selama ini memang sering bergulat dengan cedera parah. Pemain berusia 26 tahun itu tak bermain pada musim 2012/2013 karena cedera lutut parah. Musim lalu, dia hanya bermain sebanyak 24 laga bersama Cleveland Cavaliers. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Para pecinta NBA tampaknya tak akan bisa menyaksikan performa center bengal Andrew Bynum musim 2014/2015. Pasalnya, penggawa Indiana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News