Tampil Jeblok, Ducati Tetap Pertahankan Crutchlow

Tampil Jeblok, Ducati Tetap Pertahankan Crutchlow
Tampil Jeblok, Ducati Tetap Pertahankan Crutchlow

jpnn.com - LONDON - Komposisi pembalap yang akan diturunkan Ducati di balapan MotoGP musim 2015 tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Ducati tetap bakal menggunakan tenaga Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Setelah mengumumkan perpanjangan kontrak Dovizioso, pabrikan asal Italia itu juga memberikan kepastian masa depan Crutchlow. Project Director MotoGP Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan, posisi Crutchlow tetap aman.

“Dovizioso sudah menanda tangani perpanjangan kontraknya. Crutchlow memiliki kontrak bersama kami hingga musim mendatang. Dia akan tetap bersama kamu tahun depan,” terang Ciabatti sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (20/7).

Performa Crutchlow sepanjang musim ini sebenarnya sangat jeblok. Digadang-gadang menjadi pesaing juara, mantan gacoan Yamaha Monster Tech 3 itu malah terjungkal di posisi ke-14 dengan 28 angka. Hingga kini, prestasi terbaik Crutchlow ialah finish di urutan keenam.

Selain itu, pembalap asal Inggris tersebut juga terus saja dihantam masalah ketika mengendarai motor Desmosedici yang disediakan Ducati. Selain masalah mesin, Crutchlow juga sempat dihantam cedera tangan. (jos/jpnn)

LONDON - Komposisi pembalap yang akan diturunkan Ducati di balapan MotoGP musim 2015 tak akan mengalami perubahan. Pasalnya, Ducati tetap bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News