Presiden Uruguay: Suarez Lebih Baik Dibawa ke RS

Presiden Uruguay: Suarez Lebih Baik Dibawa ke RS
Luis Suarez. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - MONTEVIDEO - Polemik mengenai hukuman yang dijatuhkan FIFA selaku federasi sepakbola dunia terhadap bomber bengal timnas Uruguay, Luis Suarez terus menggelinding.

Presiden Uruguay, Jose Mujica menjadi salah satu pihak yang paling keberatan dengan hukuman itu. Menurut Mujica, FIFA sudah kelewatan dengan menjatuhkan hukuman sembilan laga internasional dan empat bulan absen dari lapangan untuk Suarez.

“Dia membutuhkan bantuan, bukan hukuman. Akan lebih baik jika dia dibawa ke rumah sakit untuk menemui psikiater,” terang Mujica sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (20/7).

Mujica lantas mengungkit tentang masa lalu Suarez yang berasal dari golongan ekonomi lemah. Menurut Mujica, masa kecil yang miskin turut berpengaruh terhadap kelakuan bomber anyar Barcelona itu.

“Dia datang dari keluarga dengan latar belakang yang miskin. Intelejensinya ada di kakinya. Hukuman yang dijatuhkan FIFA sangat gila. Saya yakin FIFA memiliki mental orang tua,” tegas Mujica. (jos/jpnn)

MONTEVIDEO - Polemik mengenai hukuman yang dijatuhkan FIFA selaku federasi sepakbola dunia terhadap bomber bengal timnas Uruguay, Luis Suarez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News