Marquez Abaikan Peluang Juara di Kampung Halaman

Marquez Abaikan Peluang Juara di Kampung Halaman
Marc Marquez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Marc Marquez terus saja one man show di balapan MotoGP musim ini. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula pembalap Repsol Honda itu mampu melenggang ke podium juara.

Tak pelak, Marquez kini makin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 225 angka. Pembalap berjuluk Baby Alien itu bahkan unggul 77 angka atas rekan setimnya Dani Pedrosa yang ada di urutan kedua.

Dengan performa nan stabil dan seri yang makin sedikit, pembalap asal Spanyol itu diprediksi bakal segera mengunci gelar juara. Marquez bahkan diprediksi sudah bisa keluar sebagai juara dunia pada seri Aragon, 28 September mendatang. Namun, Marquez ternyata memilih mengabaikan prediksi itu.

“Saya tak memilikrikan tentang memenangkan gelar juara dunia di Aragon. Hal paling penting adalah menjadi juara dunia. Tentang waktunya bukan masalah,”
 terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Minggu (20/7).

“Saya tak bisa melupakan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Mereka adalah pembalap yang sangat bagus. Suatu saat, saya juga bisa mengakhiri kemenangan,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

LONDON - Marc Marquez terus saja one man show di balapan MotoGP musim ini. Sembilan seri dilangsungkan, sembilan kali pula pembalap Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News