PSG Janji Beri Di Maria Gaji Rp 127 M per Musim

PSG Janji Beri Di Maria Gaji Rp 127 M per Musim
PSG Janji Beri Angel Di Maria Gaji Rp 127 M per Musim. Getty Images

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain terus saja melancarkan rayuan maut untuk mendatangkan winger Real Madrid, Angel Di Maria. Seperti biasanya, tim berjuluk Le Parisien itu menggunakan kekuatan otot finansialnya untuk mewujudkan ambisinya.

Laman L’Equipe, Minggu (20/7) menulis, PSG berjanji bakal memberikan gaji sebesar 8 juta Euro atau sekitar Rp 127 miliar (Euro= Rp 15.974) per musim untuk winger asal Argentina.

Media Prancis itu juga menulis, PSG dan Madrid kini terus menjalin komunikasi intensif untuk menyelesaikan proses transfer Di Maria. Namun, Madrid dikabarkan hanya mau melepas Di Maria dengan nilai Rp 798 miliar.

Di Maria juga dikabarkan siap menerima tawaran PSG. Pasalnya, selama ini permintaan kenaikan gaji mantan penggawa Benfica itu terus saja ditolak manajemen Los Blancos, julukan Madrid.

Di Maria saat ini mendapatkan gaji sebesar Rp 79 miliar per musim. Nah, seiring performanya yang memikat musim lalu, Di Maria sempat mengajukan permintaan kenaikan gaji hingga dua kali lipat. (jos/jpnn)

 


PARIS - Paris Saint Germain terus saja melancarkan rayuan maut untuk mendatangkan winger Real Madrid, Angel Di Maria. Seperti biasanya, tim berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News