Napoli Pasang Target Borong Gelar Musim 2014/2015

Napoli Pasang Target Borong Gelar Musim 2014/2015
Napoli Pasang Target Borong Gelar Musim 2014/2015

jpnn.com - NAPLES - Napoli mengusung ambisi tinggi menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu bertekad merebut banyak gelar pada musim baru mendatang.

Tekad itu dikumandangkan gelandang Marek Hamsik. Menurut pemain asal Slovakia itu, I Partenopei memiliki peluang besar mewujudkan ambisinya. Salah satunya ialah pengalaman yang lebih matang.

“Kami ingin melakukan hal yang lebih baik dibanding musim lalu. Target kami adalah memenangi Scudetto dan Coppa Italia. Selain itu, kami ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” terang Hamsik sebagaimana dilansir laman Sportmediaset, Minggu (20/7).

Konfidensi Hamsik juga tak lepas dari kesuksesan Napoli mendatangkan Michu dan Kalidou Koulibaly. Bagi Hamsik, keduanya bakal memberi energi ekstra bagi Napoli untuk mengarungi berbagai kompetisi musim baru nanti.

“Koulibaly memiliki kemampuan bagus. Michu sangat kuat di udara dan memiliki fisik hebat. Kami membutuhkan pemain sepertinya. Kami sangat kuat. Kami juga memiliki semuanya untuk mewujudkan ambisi,” tegas Hamsik.(jos/jpnn)

NAPLES - Napoli mengusung ambisi tinggi menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk I Partenopei itu bertekad merebut banyak gelar pada musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News