Robinho Selangkah Lagi Gabung Orlando City

Robinho Selangkah Lagi Gabung Orlando City
Robinho Selangkah Lagi Gabung Orlando City

jpnn.com - ORLANDO - Robinho bakal segera memulai petualangan barunya di Major League Soccer (MLS). Pasalnya, penyerang AC Milan itu dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Orlando City.

Hal itu diungkapkan Flavio Augusto Da Silva selaku Presiden Orlando City. Da Silva mengatakan, pihaknya saat ini tengah menjalin komunikasi intensif dengan manajemen Rossoneri, julukan Milan.

“Robinho ingin bergabung dengan kami. Sementara kami juga terus berkomunikasi dengan Milan. Kami belum membelinya. Namun, dalam pandangan kami, dia akan menjadi kekuatan hebat di tim ini,” terang Da Silva sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Minggu (20/7).

Robinho nantinya bakal bereuni dengan Kaka yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Orlando City. Namun, keduanya akan dipinjamkan ke klub Brasil selama enam bulan karena Orlando City baru bergabung di MLS pada Maret 2015 mendatang.

“Robinho adalah pemain yang hebat. Dia sudah berusia 30 tahun, namun memiliki motivasi sangat besar. Dia menunjukkan pada kami ingin bergabung dengan tim besar,” tegas Da Silva.(jos/jpnn)

 


ORLANDO - Robinho bakal segera memulai petualangan barunya di Major League Soccer (MLS). Pasalnya, penyerang AC Milan itu dikabarkan selangkah lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News