Inter Hanya Menang Tipis Atas Tim Divisi Tiga

Inter Hanya Menang Tipis Atas Tim Divisi Tiga
Ibrahima Mbaye membukukan gol kemenangan Inter Milan atas Prato pada laga yang dilangsungkan di Stadio La Pineta, Senin (21/7) dini hari WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - PINZOLO - Inter Milan belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat juara Serie A musim 2014/2015. Itu terlihat ketika Inter hanya mampu menekuk tim penghuni Divisi Tiga, Prato dengan skor 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadio La Pineta, Senin (21/7) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan Inter dijaringkan Ibrahima Mbaye pada menit ke-62. Kemenangan itu jelas tak mengesankan bagi Inter. Pasalnya, tim berjuluk I Nerazzurri itu menurunkan banyak pemain bintang.

Mereka di antaranya ialah Mauro Icardi, Joel Obi serta Federico Bonazzoli. Selain itu, La Beneamata, julukan lain Inter juga menurunkan dua penggawa anyarnya Nemanja Vidic dan Yann M’Vila.

Dalam laga itu, pelatih Inter, Walter Mazzarri menurunkan formasi berbeda. Di babak pertama, mantan nahkoda Napoli dan Sampdoria itu memilih menggunakan formasi 3-5-2.

Hasilnya, determinasi Inter dianggap kurang maksimal. Mazzarri lantas mengganti formasi menjadi 4-3-2-1 pada paru kedua pertandingan. Formasi itu ternyata dinilai membuat serangan Inter lebih tajam. (jos/jpnn)


PINZOLO - Inter Milan belum menunjukkan statusnya sebagai kandidat juara Serie A musim 2014/2015. Itu terlihat ketika Inter hanya mampu menekuk tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News