Milan Gulung Tim Divisi Empat 2-0

Milan Gulung Tim Divisi Empat 2-0
Alessandro Mastalli. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MONZA - Filippo Inzaghi harus bekerja ekstrakeras jika ingin membawa AC Milan berjaya di kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, performa Milan dalam laga pramusim belum memuaskan.

Itu terlihat ketika Milan hanya bisa menekuk tim Divisi Empat, Monza dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadio Brianteo, Senin (21/7) dini hari WIB.

Setelah sempat deadlock di babak pertama, Milan langsung tancap gas di paruh kedua pertandingan. Hasilnya, M’Baye Niang sukses membawa Milan unggul lewat eksekusi penalti pada menit ke-69.

Rossoneri, julukan Milan akhirnya memastikan kemenangan lewat gol yang dijaringkan Alessandro Mastalli sembilan menit berselang. Dalam laga itu, Inzaghi terus mematangkan pakem 4-3-3.

Niang ditandemkan dengan Stephan El Shaarawy serta Giampaolo Pazzini di lini depan. Rival sekota Inter Milan itu juga menurunkan beberapa pemain andalannya. Di antaranya ialah Cristian Abbiati, Alex serta Robinho. (jos/jpnn)


MONZA - Filippo Inzaghi harus bekerja ekstrakeras jika ingin membawa AC Milan berjaya di kompetisi musim 2014/2015. Pasalnya, performa Milan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News