Ortu Syok Berat Bayinya Terlahir dengan Satu Mata

Ortu Syok Berat Bayinya Terlahir dengan Satu Mata
Ortu Syok Berat Bayinya Terlahir dengan Satu Mata

jpnn.com - BABALAN - Irwan (28) terlihat syok berat. Dia juga bingung menyampaikan kondisi bayi yang baru dilahirkan istrinya, Nurma (27). Ya, bayi laki-laki mereka terlahir dengan mata 1 tepat di dahi.

Tak hanya mereka, kerabat warga Desa Securai Selatan, Kecamatan Babalan itu juga terlihat syok. Dibeberkan Irwan, istrinya sudah mengalami pendarahan, Minggu (20/7) sekitar pukul 05.00 WIB dan langsung dilarikan ke RSU Insani Pangkalanbrandan.

"Setelah bertanya pada bidan kampung bernama Supriati kami langsung membawa istri saya ke rumah sakit terdekat supaya bisa dapat perawatan. Sampai di rumah sakit sekitar pukul 06.30 Wib langsung ditangani dokter bang dan sekitar jam 07.30 WIB lahirlah anak ku, bang," ujar Irwan dengan mata berkaca-kaca.

Irwan juga menjelaskan kondisi anak pertamanya yang terlahir dengan 1 mata, berada agak ke tengah dahinya dan dengan 1 alis mata yang tepat berada di atas matanya.

"Gimanalah aku mau bilangnya, bang. Nggak sanggup aku jelaskannya sama abang. Terpukul kali aku bang ngelihatnya, abang ajalah liat sendiri. Aku nggak sanggup menjelaskannya bang," tambah Irwan meneteskan air mata.

Irwan juga mengatakan bahwa selama anaknya dalam kandungan sang istri, mereka dan keluarganya tak pernah memiliki firasat apapun. Bahkan sudah 2 kali melakukan Ultrasonography (USG) dan tak tampak adanya kelainan.

"Padahal selama ini nggak adanya firasat apapun bang, makan istrikupun terjaganya. Memang selama ini, istri saya sering diurut perutnya oleh tukang urut bang, jadi kupikir sehatlah anak ini kalau lahir," tambah Irwan.

"Sampai saat ini istri saya belum tahu bang, saya takut ngasitaunya, nanti terganggu pula kesehatannya. Tadi kata dokter mau dirujuk ke Medan bang, cuma aku pun pening kalau dibawa ke Medan. Mau diapakan di sana? Terus biayanya pun dari mana? Bukannya orang senang aku, bang," tutur Irwan kembali menangis.

BABALAN - Irwan (28) terlihat syok berat. Dia juga bingung menyampaikan kondisi bayi yang baru dilahirkan istrinya, Nurma (27). Ya, bayi laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News