Kapan Nikah? Cinta Laura: Mungkin 5-10 Tahun Lagi

Kapan Nikah? Cinta Laura: Mungkin 5-10 Tahun Lagi
Cinta Laura. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Cinta Laura, 21, dan Verrell Bramasta, 18, sedang berteman dekat. Mereka pun jadi sering mengisi acara talk show di televisi bareng. Seperti halnya kemarin (20/7). Cinta dan Verrel syuting di Studio IBN, Cawang, Jakarta Timur.

Bahkan, Cinta memilih menaiki mobil Verrell setelah acara. Keduanya menuju gedung Trans TV untuk program lainnya.
   
Cinta sendiri saat datang sebetulnya bersama ibunya yang juga terus menemani selama syuting itu. Namun, dia memilih pergi ke Trans TV bersama Verrell saja.

 "Mom, nanti ke Trans kan. Aku berangkat duluan," katanya kepada ibunya, Herdiana Kiehl, yang saat itu diwawancarai infotainment.
   
Cinta dan Verrell langsung menuju mobil Verrell. Ketika ditanya soal kedekatan ini, Cinta menjawab bahwa mereka hanya berteman. Bermula dari sering bertemu saat mengisi acara, mereka merasa nyambung.

"Awalnya aku bilang nggak suka sama dia. Aku memang orangnya nggak bisa basa-basi sama orang," kata Cinta.
   
Namun, setelah ngobrol, ternyata cocok. Mereka meminta kedekatan ini tidak dibayangkan terlalu jauh.

"Kita have fun sama pertemanan ini. Kita juga nggak pernah ngumumin ke media kalau dekat. Sebenarnya aku maunya ini-ini semua nggak ada aja," katanya sambil menunjuk kamera-kamera yang menyorotnya.
   
Maka, ketika ditanya infotainment tentang keseriusan hubungan dengan Verrell, dia menjawab lalu tertawa, "Come on, jangan ditanya seperti kita umurnya sudah mau menikah. We are so young. Itu masih lama banget. Mungkin 5-10 tahun lagi."
   
Verrell juga menjawab senada. Yang penting mereka sekarang asyik berteman. Toh, sebentar lagi juga Cinta kembali ke Amerika Serikat. Meski begitu, keduanya saling support. Misalnya, tentang kuliah.

Cinta berjanji pada Verrell, kalaupun nanti sudah kembali ke AS, dia tetap berkomunikasi dengan Verrell. "Pokoknya aku akan kasih tahu dia supaya sekolahnya jangan sampai nggak bener. Jangan kebanyakan party-party," kata Cinta. (jan/c17/ayi)


JAKARTA - Cinta Laura, 21, dan Verrell Bramasta, 18, sedang berteman dekat. Mereka pun jadi sering mengisi acara talk show di televisi bareng. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News