Inilah Foto Selfie Terakhir Dua Korban MH17

Inilah Foto Selfie Terakhir Dua Korban MH17
Foto Selfie Terakhir Dua Korban MH17. Getty Images

jpnn.com - Foto selfie terakhir yang diambil oleh seorang anak laki-laki dan ibunya sesaat sebelum pesawat naas Malaysia Airlines MH17 meninggalkan Amsterdam dan jatuh di Ukraina muncul.

Gary Slok bersama ibunya, Perta Langeveld itu sempat mengabadikan momen bersama di dalam pesawat dan memposting foto tersebut sekitar tiga jam sebelum pesawat yang ditumpanginya jatuh di dekat wilayah kelompok separatis, Donetsk.

Gary yang merupakan seorang penjaga gawang bagi salah satu klub sepak bola di Maassluis Belanda itu diketahui hendak pergi liburan berdua dengan ibunya.

"Gary dan ibunya Petra sedang dalam perjalanan ke Malaysia untuk mendapatkan liburan yang diimpikan dalam hidup mereka," kata keterangan dari klub sepakbola Gary dikabarkan Daily Mail, Minggu (10/7).

"Namun ceritanya dan gambar terakhirnya menunjukkan bagaimana mimpi dan kehidupan indah banyak orang hancur," sambung pernyataan tersebut.

Gary menjadi salah satu dari 298 korban tewas yang ikut dalam penerbangan MH17 dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur pada Kamis (17/7) lalu. Pesawat naas itu diketahui jatuh di wilayah timur Ukraina setelah terkena tembakan rudal yang hingga saat ini belum dapat dipastikan siapa pihak yang melakukan hal tersebut. (rmo/jpnn)


Foto selfie terakhir yang diambil oleh seorang anak laki-laki dan ibunya sesaat sebelum pesawat naas Malaysia Airlines MH17 meninggalkan Amsterdam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News