Wulan Guritno Pasang Strategi

Wulan Guritno Pasang Strategi
Wulan Guritno Pasang Strategi. JPNN.com

jpnn.com - MEMILIKI anak remaja memang susah-susah gampang. Dikatakan mudah, karena remaja biasanya sudah mandiri. Tapi sulitnya, memantau pergaulan anak agar tidak salah jalan.

Tantangan itu tengah dihadapi artis cantik Wulan Guritno. Putri sulung dari pernikahan pertamanya, Shaloom Razade Syach kini sudah menginjak usai 16 tahun. Meski Shaloom tergolong anak yang manis, tapi Wulan tidak menampik kalau ada sisi pemberontak juga dalam dirinya.

’’Khas anak muda lah, suka berontak juga,’’ aku Wulan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (21/7).

Shaloom, kata Wulan, terkadang tidak mematuhi perjanjian atau teledor dengan pekerjaan-pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

’’Nggak mematuhi perjanjian yang sudah disepakati bersama. Kayak misalnya, bersihin kamar, jam malam, pergi sama teman sudah ditetapkan jam segini, ternyata lewat,’’ bebernya.

Belum lagi soal tawar menawar jam malam. ’’Ya, sering nawar pulang jam segini. Soalnya ya gitu, kalau lagi mau jalan gimana dong,’’ sambut Shaloom, membenarkan kalimat mamanya yang berdiri di sampingnya.

Sebagai ibu, Wulan menganggap wajar menyimpan kekhawatiran dengan pergaulan Shaloom yang mulai beranjak dewasa. Dia mengaku memiliki sikap keras dalam urusan mendidik anak.
Tidak segan dia marah besar demi kebaikan anak.

’’Aku memang bukan orang yang terlalu banyak bicara. Kalau nggak ya nggak, iya ya iya. Karakter aku, nggak suka telepon-teleponan, lebih suka sesuatu yang straight forward,’’ tegasnya.

MEMILIKI anak remaja memang susah-susah gampang. Dikatakan mudah, karena remaja biasanya sudah mandiri. Tapi sulitnya, memantau pergaulan anak agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News