Ayah Korban MH17: Hidupku Hancur, Mr Putin!

Ayah Korban MH17: Hidupku Hancur, Mr Putin!
Elsemiek de Borst, korban MH17. Foto: Telegraph.

jpnn.com - SEORANG pria berkebangsaan Belanda yang bernama Hans de Borst melayangkan surat terbuka kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.

Dia mengutarakan bahwa hidupnya kini hancur setelah putri tunggalnya, Elsemiek de Borst bersama ibunya termasuk korban Malaysia Airlines (MAS) MH17 yang jatuh di Ukraina Timur, Kamis (17/7). Dalam surat terbuka yang diunggahnya di media sosial itu, Hans juga menyampaikan rencana kehidupan putrinya di usianya yang ke-17 tahun.

Hans menyampaikan, anak kesayangannya itu bercita-cita menjadi seorang insinyur. Untuk mewujudkan itu, Elsemiek berencana menyelesaikan pendidikan akhirnya di Belanda.

"Elsemiek akan tahun depan ikut ujian terakhirnya, bersama teman-teman karibnya Julia dan Marina, dan ia melakukannya dengan baik di sekolah. Dia kemudian ingin pergi ke TU Delft untuk belajar teknik, dan ia berharap untuk itu! Tapi tiba-tiba dari udara ia (pesawat MH17 yang ditumpangi Elsemiek, Red.), ditembak di atas wilayah yang sedang terjadi perang," tulis Hans dalam surat terbukanya seperti dilansir Telegraph, Senin (21/7).

"Mr Putin, terima kasih banyak kepada para pemimpin separatis dari pemerintah Ukraina (milisi Pro-Rusia) atas pembunuhan sayangku dan anak tunggalku, Elsemiek," tulisnya lagi.(ris/jpnn)

 


SEORANG pria berkebangsaan Belanda yang bernama Hans de Borst melayangkan surat terbuka kepada Presiden Rusia Vladimir Putin. Dia mengutarakan bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News