Masa Depan Stefan Bradl di LCR Honda Penuh Misteri

Masa Depan Stefan Bradl di LCR Honda Penuh Misteri
Stefan Bradl. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Stefan Bradl menjadi salah satu pembalap yang tak tenang menyelesaikan balapan MotoGP musim ini. Pasalnya, masa depannya bersama LCR Honda kini penuh teka-teki.

Manajemen LCR Honda dikabarkan sudah jengah dengan performa buruk yang ditunjukkan pembalap berusia 23 tahun itu. Hingga kini, Bradl hanya bisa sekali naik podium dalam 43 seri. Alhasil, Bradl masih terdampar di urutan kesembilan dengan koleksi 56 angka.

"Saya memberikan tekanan yang banyak agar dia mendapatkan hasil yang bagis sehingga dia bisa terus bersama dengan proyek kami," terang bos LCR Honda, Lucio Cecchinello sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews, Senin (21/7).

Honda juga dikabarkan sudah melakukan penjajakan untuk mengikat pemuncak klasemen Moto3, Jack Miller guna mengendarai motor RC213V. Bradl pun sadar dengan tuntutan besar yang diberikan manajemen LCR Honda padanya.

"Saya mendapatkan dukungan dari manajemen. Mereka terus menunggu performa yang lebih baik. Saya bisa mengerti hal itu. Hal paling penting adalah menunjukkan performa bagus," tegas Bradl. (jos/jpnn)


LONDON - Stefan Bradl menjadi salah satu pembalap yang tak tenang menyelesaikan balapan MotoGP musim ini. Pasalnya, masa depannya bersama LCR Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News