Daniel Agger Ancam Tinggalkan Liverpool

Daniel Agger Ancam Tinggalkan Liverpool
Daniel Agger Ancam Tinggalkan Liverpool

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool bukan hanya sibuk mendatangkan pemain anyar menyambut musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu juga harus bekerja keras membentengi pemain andalannya agar tidak hengkang.

Salah satu yang menjadi perhatian Liverpool ialah bek andalan Daniel Agger. Selama ini, Agger memang sudah berulang kali mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Anfield.

Minimnya kesempatan bermain sebagai starter menjadi alasan di balik keinginan bek asal Denmark itu. Musim lalu, Agger hanya bermain sebagai starter dalam 16 pertandingan Premier League.

“Bukan rahasia lagi jika saya memiliki masalah musim lalu. Saya juga harus mempertimbangkan berbagai kesempatan,” terang Agger sebagaimana dilansir laman BT Sport, Senin (21/7).

Agger tak perlu susah payah mencari klub baru jika benar-benar hengkang dari Anfield. Selain klub Eropa, Brondby yang merupakan mantan klub Agger juga sudah siap menampung.

“Bagaimana musim lalu berjalan adalah hal yang tak bisa saya terima. Saya memang harus menunjukkan pada pelatih bahwa saya bisa bermain. Banyak hal bisa terjadi di sepakbola. Saya tak akan menghapus semuanya,” tegas Agger.(jos/jpnn)

 


LIVERPOOL - Liverpool bukan hanya sibuk mendatangkan pemain anyar menyambut musim 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu juga harus bekerja keras membentengi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News