Atletico Madrid Dapatkan Gelandang Muda Chili

Atletico Madrid Dapatkan Gelandang Muda Chili
Andres Robles. Foto: lanacion.cl

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah skuat baru untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses mendatangkan gelandang muda Santiago Wanderers, Andres Robles dengan status pinjaman.

Robles selama ini dikenal sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di kawasan Amerika Latin. Namun, pemain berusia 20 tahun itu tak akan langsung masuk skuat utama Atletico. Sebab, Los Rojiblancos berencana memasukkan Robles ke tim B.

“Saya sudah menjalani pramusim tanpa mempertimbangkan Andres Robles. Sebab, saya tahu dia akan pergi,” terang pelatih Wanderers, Emiliano Astorga sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Senin (21/7).

Robles juga sudah datang ke Madrid untuk menyelesaikan detail kontraknya. Meski berstatus pinjaman, Atletico bisa mendapatkan Robles secara permanen karena memiliki opsi pembelian.

Robles mungkin belum bisa masuk tim inti Atletico. Namun, Robles memiliki peluang besar untuk menjadi pemain hebat. Selain dikaruniai skil hebat, Robles juga bisa bermain sebagai bek atau gelandang.(jos/jpnn)

 


MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah skuat baru untuk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News