Mama Lemon Fokus Jadikan Lovelyn Bintang Baru

Mama Lemon Fokus Jadikan Lovelyn Bintang Baru
Agatha Lovelyn Siregar dan Mama Lemon. Foto: Ist

jpnn.com - PRESENTER Mama Lemon kini punya kesibukan baru. Pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson itu sedang fokus untuk membantu keponakannya Agatha Lovelyn Siregar memiliki album.

Alasan pertama yang dikemukakan Mama Lemon karena Lovelyn selama ini hanya menyanyikan lagu orang lain. Dengan lagu sendiri, aura bintang Lovelyn akan semakin terlihat.

"Yang jelas, Mama ingin sekali Lovelyn punya lagu sendiri dan bisa dinyanyikan nantinya sama orang lain," kata Mama Lemon saat dihubungi via ponselnya Senin (21/7).

Mama Lemon mengungkapkan, beberapa musisi senior di Tanah Air pun sudah siap membantu memberikan tenaga dan pikirannya mewujudkan impian keponakannya itu dalam waktu dekat untuk memiliki sebuah album.

"Jadi sudah ada beberapa musisi senior yang bersedia membantu Mama membuatkan lagu buat Lovelyn. Cuma mama sekarang belum bisa sebutkan siapa musisi seniornya itu, jadi tunggu aja," sambung Mama Lemon.

Lovelyn, kata dia, memiliki talenta besar sebagai pendatang di industri musik. Semenjak beberapa lagu milik orang lain pernah di lempar di media sosial YouTube, Lovelyn kini kebajiran job manggung di berbagai acara.

"Sekarang beberapa job manggung juga terus berdatangan. Sehabis Lebaran, Loveyn diminta tampil di Ritz Carlton Jakarta untuk acara kebudayaan," terang Mama Lemon sedikit berpromosi.

Sementara itu, Loveyn Siregar menyatakan keseriusannya saat menginjakan kaki didunia tarik suara tak ingin dicap setengah-setengah.

PRESENTER Mama Lemon kini punya kesibukan baru. Pemilik nama lengkap Mei Leni Siregar Henson itu sedang fokus untuk membantu keponakannya Agatha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News