Kini Layani Pagaralam-Palembang 4 Kali Seminggu

Kini Layani Pagaralam-Palembang 4 Kali Seminggu
Kini Layani Pagaralam-Palembang 4 Kali Seminggu

jpnn.com - PALEMBANG - Wali Kota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, mulai 21 Juli 2014 frekuensi penerbangan dari  Bandara Atung Bungsu Pagaralam ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang atau sebaliknya ditambah.

"Mulai 21 Juli, jam terbang pesawat Susi Air ditambah menjadi empat kali," jelasnya.

Sebelumnya, frekuensi penerbangan hanya dilayani satu kali dalam seminggu. Sekarang empat kali  yaitu hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Senin.  Harga tiket Pagaralam-Palembang atau sebaliknya Rp 341.600, belum termasuk airport tax. Sedangkan Pagaralam-Bengkulu tetap sekali dalam sepekan, dengan harga tiket 313.000 belum termasuk airport tax.

Ini dilakukan karena tingginya antusias warga Kota Pagaralam dan sekitarnya untuk melakukan transaksi dan transportasi bisnis yang lebih cepat ke kota di Palembang dan sebaliknya.  Mereka ada yang tujuan bisnis ke Palembang, atau transit di Palembang untuk melanjutkan ke Jakarta.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak pengelola maskapai Susi Air. Apakah ada kemungkinan ditambah lagi kedepan menjadi setiap hari? Ya mungkin saja.  Semua akan dikaji oleh Pemkot Pagaralam dan Susi Air, berapa subsidi yang diberikan juga besar, tapi untuk memudahkan warga semua bisa dilakukan," jelasnya kepada Sumatera Ekspres (grup JPNN).(mud)
 

 


PALEMBANG - Wali Kota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, mulai 21 Juli 2014 frekuensi penerbangan dari  Bandara Atung Bungsu Pagaralam ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News