Cisca Martinez Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Cisca Martinez Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa
Cisca Martinez menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitarnya, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Minggu (20/7). Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Mulai sukses menapaki dunia musik, Cisca Martinez, tidak melupakan kehidupan sosial. Pedangdut yang dikenal lewat tembang 'Piss Bang' itu membagi waktu dengan menyantuni 100 anak yatim dan kaum dhuafa di lingkungan sekitarnya, di kawasan Sentul, Jawa Barat, Minggu (20/7).

"Kegiatan sosial ini merupakan bentuk syukur aku atas nikmat dan rejeki yang selama ini aku terima. Aku paham banget kalau di luar sana masih banyak orang yang butuh uluran tangan,” ujar Cisca.

Penyanyi kelahiran 28 Maret 1996 mengaku ikut merasakan penderitaan anak yatim dan kaum dhuafa. Ramadan dianggapnya sebagai momen tepat untuk berbagi kebahagian,

Pedangdut di bawah bendera Iztambul Management yang dikomandani Swajie ini menambahkan, kebiasaan berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim telah rutin diagendakan.

"Biasanya setiap bulan Ramadhan. Tahun lalu ada 200 orang tapi sekarang hanya 100 orang, karena di lingkungan sini sudah banyak yang mudik," sambungnya lagi.

Sementara itu, disinggung soal penampilannya yang tetap cantik dan bugar selama berpuasa, Cisca membeberkan rahasianya.

"Walaupun puasa, aku tetap rajin olah raga. Selain itu menjaga pola makanan dan istirahat yang teratur sangat perlu dijaga,” pungkasnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Mulai sukses menapaki dunia musik, Cisca Martinez, tidak melupakan kehidupan sosial. Pedangdut yang dikenal lewat tembang 'Piss Bang'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News