Wenger Tak Butuh Striker

Wenger Tak Butuh Striker
Wenger Tak Butuh Striker

jpnn.com - DALAM beberapa pekan terakhir, Arsenal selalu dihubung-hubungkan dengan striker AC Milan Mario Balotelli. The Gunners digosipkan akan membeli striker yang terkenal bengal tersebut.

Milan sendiri memang mengindikasikan menjual Balotelli. Harganya dibuka dengan banderol EUR 20 juta (Rp 312,8 miliar). Namun Manajer Arsenal Arsene Wenger mengindikasikan bahwa timnya tidak membutuhkan penyerang lagi.

Arsenal sendiri baru saja membeli winger tim nasional Cile yang bermain untuk Barcelona, Alexis Sanchez. Pemain 25 tahun tersebut didatangkan dengan harga mahal mencapai GBP 30 juta (Rp 592,6 miliar).

"Ini penyerangan kami sudah membeli Alexis Sanchez dan masih mempertahankan (Olivier) Giroud," kata Wenger kepada Daily Mail.

"Di depan, kami tidak membutuhkan pemain lagi. Kami membutuhkan kiper tentu saja, dan gelandang. Dan mungkin saja seorang bek tengah," ucap pelatih asal Prancis tersebut.

CEO AC Milan Adriano Galliani membenarkan kabar bahwa tidak ada tawaran dari Arsenal. Padahal, Galliani sudah mengindikasikan bahwa Balotelli akan dilepas jika ada harga yang tepat.

Di sisi lain, Arsenal selangkah lagi akan mendapatkan kiper utama Kolombia di Piala Dunia 2014, David Ospina. Arsenal sepakat dengan harga GBP 3,2 juta (Rp 63,2 miliar) yang ditawarkan Nice.

Berdasarkan laporan koran lokal Nice, Ospina sudah menolak tawaran yang sama dari klub asal Spanyol, Valencia. Kiper 25 tahun tersebut akan memperebutkan tempat sebagai penjaga gawang nomor satu Arsenal melawan Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski.

DALAM beberapa pekan terakhir, Arsenal selalu dihubung-hubungkan dengan striker AC Milan Mario Balotelli. The Gunners digosipkan akan membeli striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News