Rodriguez Tiba di Madrid

Rodriguez Tiba di Madrid
James Rodriguez saat membela Timnas Kolombia di Piala Dunia 2014. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID – Kepindahan James Rodriguez dari AS Monaco ke Real Madrid tinggal selangkah lagi. Kemarin, top skorer Piala Dunia 2014 itu sudah menginjakkan kakinya di bandara Barajas, Kota Madrid.

 

Meski hanya beberapa jam singgah di Madrid, Rodriguez sudah berfoto-foto dengan fans El Real. Beberapa jam kemudian dia kembali terbang ke Prancis. Namun, dalam waktu dekat, kepindahannya ke Madrid diperkirakan segera diumumkan secara resmi.

Marca melansir kesepakatan antara Real Madrid dan AS Monaco sejatinya sudah tercapai. Hanya tinggal poin-poin teknis yang perlu diperjelas. Rodriguez bahkan diprediksi segera menandatangani kesepakatan dalam hitungan jam saja.

Jika segalanya lancar, Rodriguez hanya tinggal menjalani tes medis sebelum resmi berkostum Madrid.

Madrid sudah menyetujui memboyong Rodriguez dengan mahar 75 juta euro dan akan bertambah menjadi 80 juta euro sesuai target yang telah disepakati. James akan menandatangani kontrak selama enam tahun bersama juara bertahan Liga Champions itu.

Dia mendapat gaji 7 juta euro per musim. Kesepakatan ini sudah tercapai beberapa hari lalu dan hanya tinggal menunggu finalisasi dari pihak yang terkait.

Kesepakatan Real Madrid dan Monaco juga diperkuat oleh laporan AS edisi kemarin. ”Real Madrid dan Monaco telah menyepakati transfer James Rodriguez. Pengumuman resmi dari Madrid akan dikeluarkan pada Selasa atau Rabu nanti. Kedua klub sudah terlibat negosiasi sejak beberapa pekan terakhir dan mencapai kesepakatan final pada hari Minggu lalu,” tulis AS.

MADRID – Kepindahan James Rodriguez dari AS Monaco ke Real Madrid tinggal selangkah lagi. Kemarin, top skorer Piala Dunia 2014 itu sudah menginjakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News