Harga Tiket Pesawat Masih Normal

Harga Tiket Pesawat Masih Normal
Harga Tiket Pesawat Masih Normal

jpnn.com - DELISERDANG - Jelang Lebaran 1435 H, harga tiket maskapai penerbangan masih normal. Selain harga masih normal, sejauh ini seat juga  masih banyak tersedia.

Menurut Supervisor Tiketing Citylink, Teuku Muntaser menuturkan untuk penerbangan 26 Juli 2014, pihaknya saat ini menjual tiket masih di harga normal. Ia juga mengaku saat ini, penumpang yang padat menuju Kota Medan.

Dirincinya, Citylink menjual tiket pesawat rute penerbangan Medan-Jakarta paling murah itu seharga Rp1.074.000. Sedangkan rute penerbangan Jakarta-Medan untuk Senin (21/7) mencapai Rp1.582.000.

"Memang sebelum Lebaran itu harga tiket yang akan berangkat dari Medan masih murah. Umumnya memang seperti itu. Kemungkinan di tanggal-tanggal 29 Juli sampai 1 Agustus akan dahsyat harganya itu. Bisa sampai harga tertinggi sebesar Rp 1,7 Juta," ucapnya di ruang Tiket Sales Kualanamu International Airport (KNIA) di lantai dasar.

Selain Jakarta, rute penerbangan Medan-Batam seharga Rp 1.027.000. Taser pun juga mengaku saat ini seat untuk penerbangan 26 Juli mendatang masih banyak. Sedangkan rute penerbangan Medan-Bandung itu paling murah dari maskapai Citylink sebesar Rp1.175.000 dan seat juga masih tersedia.

"Sebelum Lebaran memang sepi. Meskipun harga 1 jutaan, seat pun tidak penuh," tegasnya.

Maskapai lainnya, Lion Air juga mengalami hal yang sama. Rahmat Lubis, Staff Tiketing Lion Air ketika disambangi di KNIA mengatakan tujuan Jakarta harga tiket masih normal yakni seharga Rp 900.000 hingga 1 Juta untuk penerbangan 26 dan 27 Juli mendatang.

"Dari sistem kami dilihat masih normal. Makanya itu yang rame itu rute Jakarta-Medan," katanya.

DELISERDANG - Jelang Lebaran 1435 H, harga tiket maskapai penerbangan masih normal. Selain harga masih normal, sejauh ini seat juga  masih banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News