Gerrard Gantung Sepatu dari Timnas Inggris

Gerrard Gantung Sepatu dari Timnas Inggris
Steven Gerrard. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Steven Gerrard lagi. Pasalnya, kapten Liverpool itu memutuskan gantung sepatu dari skuat The Three Lions, julukan Inggris.

Usia yang sudah menapak 34 tahun menjadi alasan utama di balik mundurnya pemain berjuluk Stevie G itu. Selain itu, Gerrard juga ingin memberikan kesempatan pada para pemain muda untuk membela timnas.

Dengan keputusan itu, Gerrard akhirnya mengoleksi 114 caps bersama Inggris. Legenda hidup Liverpool itu juga berhasil melesakkan 21 gol. Selain itu, Gerrard juga sudah bermain di enam turnamen besar.

“Ini adalah keputusan sangat sulit, bahkan salah satu yang paling sulit yang saya buat sepanjang karir. Saya sudah mempertimbangkannya setelah kembali dari Brasil,” terang Gerrard di laman Guardian, Senin (21/7).

Keputusan itu sebenarnya tak terlalu mengagetkan. Sebelumnya, Gerrard memang sudah diprediksi bakal pensiun setelah Piala Dunia 2014 berakhir.

“Saya menikmati setiap menit berseragam timnas. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya karena saya tak akan mengenakan seragam timnas lagi,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Wenger Tak Butuh Striker

LONDON - Timnas Inggris dipastikan tak akan bisa menggunakan tenaga Steven Gerrard lagi. Pasalnya, kapten Liverpool itu memutuskan gantung sepatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News